Polsek Gambiran Bekuk Pelaku Pengeroyokan

258 views

Polres Banyuwangi Polsek Gambiran, Perbuatan yang melanggar hukum konsekwensinya adalah proses hukum itu sendiri. Seperti yang dilakukan oleh Sdr. RH yang telah melakukan penganiayaan bersama dengan temanya (DPO) telah berhasil dibekuk Satuan Reskrim Polsek Gambiran. (03/02)

Unit yang dipimpin oleh Ipda Yaman Adinata, SH tersebut telah berhasil menangkap Tersangka RH saat dalam persembunyian, Menurut keterangan Kanit Reskrim, ” Tersangka RH berhasil kita amankan ketika bersembunyi didalam rumahnya, sedangkan kawanya yang DPO lari kebali.

Pada saat menonton pertunjukan kesenian Janger didusun Bulusari Desa Jajag Tersangka  RH beserta kawanya (DPO)  telah melakukan penganiayaan terhadap seorang anak pelajar yang masih dibawah umur, yang beberapa kali dipukul sehingga korban menderita luka-luka.

Kapolsek Gambiran AKP Ketut Redana, SH yang memantau langsung proses penyidikan mengatakan, ” Tersangka RH kita jerat dengan Pasal 170 KUHP dengan ancaman diatas 5 Tahun, sedangkan kawanya yang lari (DPO) kita upayakan untuk segera kita tangkap dan segera diajukan ke Pengadilan, ” Ucap Kapolsek.

Penulis     : Agus. R

Publish     : Agus. R

Posting Terkait