3 Pilar Karangbendo Silaturahmi ke SDN 1 Karangbendo

51 views

Polres Banyuwangi – 3 Pilar tingkat Desa merupakan pondasi utama dalam menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif, oleh sebab itu sinergitas antara Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Desa perlu dijalin dengan harmonis dan penuh rasa kebersamaan, dikarenakan ketiga pilar ini merupakan unsur deteksi dini, jembatah informasi dan solusi konflik yang ada di masyarakat desa.

Dalam menciptakan rasa kebersamaan tersebut, 3 pilar Desa Karangbendo bersama – sama melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi di SDN 1 Karangbendo, hal ini dimaksudkan untuk menciptakan kekompakan 3 Pilar dalam menjaga kamtibmas Desa Karangbendo, kedatangan 3 Pilar Desa Karangbendo tersebut diterima oleh Kepala Sekolah Drs. H. Nasihin dan jajaran Staf guru dan pengajar.

Dalam kesempatan silaturahmi di SDN 1 Karangbendo tersebut, satu persatu dari 3 pilar memberikan pesan pesan kepada kepala sekolah, dimulai dari Kades Sdr. Budiharto yang berpesan untuk meningkatkan prestasi siswa, dilanjutkan Babinsa Sertu Sunarji yang berpesan terkait kedisiplinan para siswa, sedangkan Bhabinkamtimas berpesan kepada guru dan siswa untuk menghindari kekerasan dalam sistem belajar dan mengajar.

“Kami sangat senang dengan kunjungan Pak Kades, Pak Bhabinkamtibmas dan Pak Babinsa, ini merupakan bentuk perhatian dari jajaran 3 Pilar Desa Karangbendo,” ujar Kepala Sekolah SDN 1 Karangbendo. (Humas Polsek Rogojampi)

Posting Terkait