Ada Nasi Tumpeng di Acara Tasukuran Polsek Pogalan

78 views

Polres Trenggalek –  Polsek Pogalan Polres Trenggalek, Kamis (30/11) menggelar acara tasyukuran bersama pelajar SMKN 1 Pogalan yang berhasil meraih juara 2 kategori Pensi dan kategori trigiat pada acara Perkemahan bhakti satuan karya bhayangkara (Pertikara) cabang Trenggalek.

Acara yang berlangsung di Ruang Aula Mapolsek Pogalan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., hadir dalam tasyukuran tersebut Wakapolsek Pogalan Iptu Kaelani, Ps. Kanit Binmas Polsek Pogalan Aiptu Sudarso dan pelajar SMKN 1 Pogalan yang mewakili Polsek Pogalan dalam kegiatan Pertikara cabang Trenggalek.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H mengucapkan selamat kepada pelajar SMKN 1 Pogalan yang mencapai hasil sesuai dengan yang diharapkan pada saat kegiatan Pertikara cabang Trenggalek dan dia berpesan agar para pelajar tidak berpuas diri dengan hasil yang dicapai serta meningkatkan kemampuan dengan giat dalam berlatih.

“Alhadulilah perjuangan adek-adek sekalian dapat membuahkan hasil yang cukup memuaskan dan saya ucapkan terima kasih kepada pihak yang terlibat,” ujar AKP Warjito.

Pada momen kebersamaan tersebut dia menambahkan, adalah hal yang juga penting bagi pelajar SMKN 1 Pogalan untuk mempererat tali silaturahim dengan Polsek Pogalan dengan tujuan bisa bekerjasama dengan Polsek Pogalan terutama dalam hal mencegah gangguan Kamtibmas di kalangan remaja.

“Kami memanfaatkan moment ini sebagai acara keakraban antara pelajar dengan polisi dan kami mengharapkan mereka menjadi agen perubahan di komunitasnya,” tambahnya.

Posting Terkait