Aipda Slamet Adi Menghadiri Acara Musrenbangkel Singotrunan

84 views

Polres Banyuwangi-Polsek Banyuwangi: Bhabinkamtibmas Kelurahan Singonegaran menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan di Tingkat Kelurahan yang digelar di Balai Kelurahan Singonegaran. Kamis (01/02/2018).

Kali ini kegiatan tersebut dilaksanakan tidak seperti biasanya. Acara tahunan tersebut yang biasa digelar pada malam hari namun untuk tahun ini dilaksanakan pada siang hari. Seperti biasa pada acara tersebut selain dihadiri oleh perwakilan-perwakilan dari masing-masing lingkungan dengan membawa usulan program pembangunan, juga dihadiri oleh Bapak Camat Banyuwangi dalam hal ini diwakili oleh Sekcam –SRI WIDIYANTO,S.H.
Bhabinkamtibmas Aipda S.Ady P, S.H. bersama dengan Babinsa Serda Dwi juga turut serta menghadiri kegiatan tersebut untuk memonitoring usulan-usulan apa saja yang diajukan di Tingkat Kelurahan.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar usulan-usulan pembangunan yang diajukan agar diukur sesuai dengan kebutuhan yang ada.
” Dalam Musrenbang ada masukan usulan pembangunan yg hrs dilalui walaupun belum tentu disetujui karena terbatasnya anggaran dan harus sesuai dengan kondisi riil yang ada. Oleh krn itu perlu ada usulan yg super prioritas berdasarkan kebutuhan masing2 wilayah di kelurahan Singonegaran” ucap Bapak Sekretaris Camat Banyuwangi.

Tidak seperti di Tingkat Desa,di tingkat Kelurahan anggaran pembangunan sangat terbatas karena anggara yang dipakai adalah murni dari APBN dan APBD saja oleh sebab itu usulan yg diajukan harus usulan yang betul-betul dibutuhkan baik sarana prasarana dari masing-masing bidang dapat dimanfaatkan secara baik.(Humas Polsek Banyuwangi).

Posting Terkait