Aiptu Agus Prasetya Dari Pintu Ke Pintu Dekatkan Diri Dengan Warga Desa Binaannya

70 views

Polres Trenggalek – Demi terselenggaranya kondisi wilayah desa dengan penduduk yang kadang kurang informasi perlu kesabaran dalam pendekatan seorang Bhabinkamtibmas. Silathurohmi serta melaksanakan sambang serta tatap muka dengan tokoh masyarakat dilakukan oleh Aiptu Agus Prasetya Bhabinkamtibmas Desa Sobo Polsek Munjungan Polres Trenggalek bertempat di rumah Sdr. Mukari Desa Sobo Kecamatan Munjungan Kabupaten Trenggalek, Kamis (14/1217)

Dalam berkesempatan ini Aiptu Agus Prasetya menyampaikan himbauan – himbauan kamtibmas, diantaranya untuk mewaspadai masuknya paham radikal, meningkatkan toleransi antar umat beragama, meningkatkan sistem keamanan lingkungan dan bertukar informasi perkembangan situasi kamtibmas.“Silahturahmi dengan tokoh masyarakat ini, sebagai wujud kami tukar informasi dan memberi pemahaman, guna menciptakan Desa yang aman dan nyaman” Ujar Aiptu Agus yang juga asli kelahiran Desa Munjungan Kec. Munjunganl Kab.Trenggalek ini.

Untuk kegiatan sambang silathurohmi tokoh masyarakat sangat mengapresiasi kinerja kepolisian dan siap membantu Polri dalam menjaga harkamtibmas untuk mewujudkan situasi yang kondusif. (red/is)

Posting Terkait