Aiptu Bagus : “Beri Senyum, Sapa dan Salam Kepada Masyarakat”

77 views

Polres Banyuwangi – Pelayanan masyarakat menjadi suatu tolak ukur kinerja pemerintah yang paling kasat mata. Masyarakat dapat langsung menilai kinerja pemerintah berdasarkan kualitas layanan publik yang diterima, karena kualitas layanan publik menjadi kepentingan banyak orang dan dampaknya langsung dirasakan masyarakat dari semua kalangan, dimana keberhasilan dalam membangun kinerja pelayanan publik secara profesional, efektif, efisien dan akuntabel akan mengangkat citra positif pemerintah di mata warga masyarakatnya.

Bertempat di kantor Desa Gintangan, Bhabinkamtibmas Aiptu Bagus Sumardhika melaksanakan kegiatan sambang di kantor desa, kegiatan sambang yang dilakukan oleh Aiptu Bagus merupakan rutinitas yang dilaksanakan guna memantau perkembangan situasi keamanan desa binaannya.

Sementara itu para staf pemerintahan Desa Gintangan sedang sibuk dalam pelayanan masyarakat, tampak Asrofik, 57 tahun, warga Dusun Gelondong Desa Gintangan sedang mengurus pengajuan surat pindah untuk anaknya.

Dalam kesempatan itu Aiptu Bagus Sumardhika tampak memberikan himbauan kamtibmas kepada warga desa binaannya, anggota Polsek Rogojampi Polres Banyuwangi itu juga berpesan kepada staf pemerintah desa agar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat selalu menampilkan 3-S yakni Senyum, Sapa dan Salam.

“Saya beri saran kepada para staf perangkat desa untuk selalu menampakan Senyum, Sapa dan Salam kepada masyarakat dalam pelayanan di kantor desa, supaya masyarakat bisa merasakan pelayanan prima oleh staf pemerintah Desa Gintangan,” ujar Aiptu Bagus. (Humas Polsek Rogojampi)

polsek rogojampi

Posting Terkait