Aiptu Kusmanto Berikan Pelayanan WNA yang Hendak Menikah

73 views

Polres Banywuangi – Menikah adalah hak setiap manusia, baik warga negara Indonesia maupun warga negara Asing berhak untuk melangsungkan pernikahan. Pernikahan yang dilangsungkan antar warga negara Indonesia tidak menjadi suatu masalah bagi calon pengantin. Akan tetapi jika pernikahan dilakukan berbeda kewarganegaraan, maka calon pengantin harus mengurus beberapa kelengakapan administrasi.

Pagi ini, 1 Pebruari 2018 Panit I Intelkam Polsek Rogojampi AIPTU KUSMANTO menerima laporan dari seorang warga negara Jerman yang bernama Kevin Ritcher. Maksud dan tujuan Kevin adalah melaporkan keberadaan selama di wilayah Rogojampi. Selain itu Kevin juga hendak menikah dengan salah satu warga Dsn.Lateng Rt.01 Rw.03 Ds.Gladag. Demi memberikan pelayan yang terbaik untuk warga AIPTU KUSMANTO memberikan himbauan kepada warga negara asing yang tinggal di wilayah Rogojampi untuk tidak melakukan pebuatan yang melanggar hukum  dan tetap berhati – hati.

Selain memberikan pelayanan terhadap warga negara asing yang hendak menikah, Unit Intelkan Polsek Rogojampi juga memberikan pelayana  terhadap masyarakat yang hendak membuat ijin keramain serta membuat SKCK. (Humas Rogojampi)

Polsek Pogojampi

Posting Terkait