Aiptu Marjani Hadiri Kegiatan Penutupan PPHBN Kecamatan Pule

66 views

Polres Trenggalek – Jum’at (24/11), dengan selesainya rangkaian kegiatan dalam peringatan Hari Ulang Tahun ( HUT) ke -72 proklamasi kemerdekaan republik indonesia, Panitia peringatan hari besar nasional (PPHBN) tahun 2017 mengadakan penutupan di pendopo kecamatan Pule. Aiptu Marjani personel polsek pule Polres Trenggalek dalam mewakili undangan unsur muspika dari Polsek pule, dikarenakan adanya acara di Polres Trenggalek Kapolsek Pule tidak bisa hadir langsung dalam kegiatan.

 

 

Adanya kegiatan yang melibatkan para Kapolsek jajaran, Kapolsek Pule Iptu Suraji, SH, MH menghadiri kegiatan dinas di Polres Trenggalek. Kegiatan kesepakatan bersama Polres dan Pemkab Trenggalek dalam rangka pembinaan dan pelatihan putra putri berprestasi menjaring penerimaan calon anggota Polri TA 2018 menjadi agenda hari ini.

 

 

Dalam kegiatan yang dihadiri para Kades dan Juga Instansi samping, Aiptu Marjani duduk sejajar dengan camat Pule dan unsur Muspika lainya. Acara yang dibuka dengan sambutan camat Pule dan dilanjutkan laporan dari ketua pelaksana kepada para undangan.

 

 

Menurut penuturan ketua panitia, pelaksanaan kegiatan PHBN berjalan aman dan lancar, melalui penyampaian dukungan pendanaan tidak adanya kekurangan pendanaan. Semua kegiatan selesai dan pendanaan cukup untuk kegiatan tahun ini, meskipun menyisakan dana yang cukup minim. Ucapan terima kasih kepada unsur yang terkait dalam lancarnya kegiatan, dengan dukungan keamanan dari Polsek Pule Polres Trenggalek dan Koramil 0806/10 Pule.

 

 

” Mewakili Kapolsek Pule tadi telah dilaksanakanya kegiatan penutupan dan penyampaian hadiah bagi yang juara pada perlombaan, di pendopo kecamatan Pule, ” Kata Aiptu Marjani Personel Polsek Pule Polres Trenggalek membenarkan kegiatan uang dilaksanakan.

Posting Terkait