Aiptu Nanang S : Biaya SKCK harus Sesuai PP No. 60 Tahun 2016

18 views

Polres Trenggalek – Sebagai pengemban fungsi pengawas profesi dan pengamanan anggota di tingkat Polsek, Aiptu Nanang S Kanit Provos Polsek Panggul melaksanakan cek dan pantau pelayanan SKCK dan Perizinan di ruang intelkam , Selasa (02/06)

Perlu diketahui pelayanan SKCK dan Perizinan yang ada di Polsek Panggul dilaksanakan mulai pukul 08.00 WIB s/d 14.00 WIB (Senin sampai Jumat) sesuai standar kerja Bank karena hasil penerimaan SKCK tersebut langsung disetorkan ke Bank. Adapun biaya pembuatan SKCK ditetapkan sebesar Rp. 30.000,- sesuai dengan PP No. 60 Tahun 2016 Tentang Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) dan tidak dipungut biaya tambahan apapun.

“ Pelayanan di Polsek Panggul harus susuai aturan, jangan salah gunakan kewenangan dan tidak  meminta tambahan biaya layanan atau pungli  “ Ujar tegas Aiptu Nanang S

Dengan pelayanan Polri yang humanis diharapkan masyarakat dapat merasa puas dan tercipta komunikasi yang baik antara Polri dan masyarakat sehingga tercipta situasi yang harmonis.(dkzld)

polres trenggalek Trenggalek

Posting Terkait