Aiptu Wakijan : Jadikan Tokoh Sebagai Mitra Bhabinkamtimas

66 views

Polres Banyuwangi – Dalam mempererat silaturahmi Aiptu Wakijan, Bhabinkamtibmas Desa Pengatigan Polsek Rogojampi,  sambangi Tokoh Masyarakat (Tomas) Pak Jayadi di Dusun Lugjag, untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, Sabtu (03/02).

Selain meningkatkan tali persaudaraan,  dalam kesempatan tersebut juga mengajak kepada Pak Jayadi selaku Tomas agar ikut berperan aktif untuk memelihara Keamanan dan Ketertiban di lingkungannya. “kami berharap Tomas bisa jadi mitra Bhabinkamtibmas, sehingga kita dapat  memperoleh informasi dengan cepat, tentang sesuatu hal yang ada di desa, “pungkas Aiptu Wakijan.

Kapolsek Rogojampi Komisaris Polisi Suharyono di tempat terpisah menuturkan, bahwa seluruh Bhabinkamtibmas harus selalu hadir di desanya. Serta mendata tokoh – tokoh yang ada, baik Tokoh Pemuda,  Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama. Serta wajib saling tukar nomor hand phone, guna memudahkan komunikasi apabila terjadi gangguan kamtibmas. Sehingga dapat dengan cepat diatasi. (KaNJeNG – Humas Polsek Rogojampi)

Posting Terkait