AKP Saiful : Kami Siap Memberikan Pelayanan dan Pengamanan Perayaan Natal 2017

61 views

Polres Trenggalek – Akhir bulan Desember 2017 ini, beberapa tempat di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek menggelar perayaan Natal, baik di rumah tokoh agama maupun di beberapa hotel maupun di hotel yang berada di wilayah wisata yang terkenal dengan pantai pasir putihnya ini.

Seperti pada Minggu (17/12/2017) ini, Mujiono tokoh agama Kristen Kecamatan Watulimo menggelar kegiatan perayaan di rumahnya yang berada di Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Nampak sebelum pelaksanaan acara, personil Polsek Watulimo Polres Trenggalek baik melalui petugas pengamanan terbuka dari Unit Sabhara maupun pengamanan tertutup Unit Reskrim dan Intelkam menyisir lokasi acara guna memastikan kegiatan berjalan aman dan lancar.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H mengatakan bahwa untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan sekecil apapun, pihaknya akan secara maksimal memberikan pengamanan sebelum, selama, dan sesudah acara, diharapkan dengan pelayanan maksimal ini para jemaat dapat melaksanakan kegiatan dengan aman dan nyaman.

“Kami dari Kepolisian, khususnya Polsek Watulimo Polres Trenggalek siap memberikan pelayanan dan pengamanan perayaan Natal 2017 dan tahun baru 2018, semoga dengan kesiapsiagaan kami kegiatan perayaan berjalan aman dan lancar”, ujar AKP Saiful

Posting Terkait