AKP Totok Sudarto, Peran Serta Sosok Ibu Di Era Tehnologi

74 views

Polres Trenggalek – Emansipasi wanita di era jaman yang syarat dengan kemajuan tehnologi sebagai tuntutan pula yang amat berat. Sosok ibu yang tangguh dalam meletakkan pondasi moral pada anak-anak merupakan bentuk keharusan yang tidak boleh di pandang sebelah mata. Penentu masa yang akan datang pada si buah hati demi kehidupan yang layak dan bermoral tinggi tentunya diawali dari belaian yang tulus dari seorang ibu.

AKP Totok Sudarto selaku Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek saat di daulat memberikan sambutan pembukaan kegiatan peringatan hari ibu di pendopo kantor camat Munjungan menyampaikan, bagaimana tantangan dan peran seorang ibu di era jaman yang penuh dengan tehnologi ini. Isu media kerap kali menghantui tumbuh kembang anak-anak kita yang harus butuh pendampingan serta peran sosok wanita yang tangguh. Kecondongan anak pada sosok ibu merupakan kodrati yang tidak bisa di muanfikkan. Maka beliaulah yang harus hadir dalam setiap mimpi indahnya si buah hati demi kesuksesan di masa yang akan datang.

Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek AKP Totok Sudarto menuturkan, “Betapa pentingnya kehadiran seorang ibu yang ulet dan tangguh dalam kancah kehidupan demi kelangsungan kemajuan Negara Kesatuan Republik Indonesi yang kita cintai ini”. (red/is)

Posting Terkait