Aksi Hujan – Hujanan Kanit Bhabinkamtibmas Bersama Warga

54 views

Hujan deras yang mengguyur di Desa Alasrejo, Kamis (01/02/2018) sore, mengakibatka jalanan di dekat Masjid Jami’ Baiturohim tergenang banjir. Air yang menutup permukaan jalan dengan ketinggian kurang lebih 20 centimeter menganggu para pelintas yang lewat.

Salah satunya Aiptu Imam Supii yang sore itu, pukul 15.45 WIB, tengah melintas jadi terhalang. Tanpa menunggu lama, Kanit Binmas Polsek Wongsorejo ini meminjam cangkul warga untuk mencari penyebab sumbatan air sehingga menimbulkan air meluap ke jalan. Aksi Aiptu Imam Supii ini dibantu Rudi, warga setempat.

Selokan yang tersumbat diperkirakan menjadi biang banjir di dekat masjid itu. Aiptu Imam Supii berulangkali mengayunkan cangkul di selokan yang tersumbat. Aksinya ini dilakukan di tengah guyuran hujan deras.

Mengenakan mantel khusus aparat, anggota Polsek Wongsorejo tersebut tak pantah mundur meski kehujanan. Warga yang tinggal di sekitar lokasi jadi segan melihatnya. Sampai saja warga malu hendak berhenti mengurai banjir yang melanda tempat tinggalnya.

Polsek Wongsorejo

Posting Terkait