Amankan Perayaan Tahun Baru 2018, Polsek Watulimo Polres Trenggalek Terjunkan Seluruh Personilnya

98 views

Polres Trenggalek – Ada dua titik pos pengamanan (Pos Pam) Ops Lilin Semeru 2017 di wilayah hukum Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek, yang pertama Pos Pam  di pintu masuk lokasi wisata Pantai Prigi Watulimo, dan yang kedua berada di pintu masuk lokasi wisata Guo Lowo Watuagung Watulimo.

Meskipun pada hari Senin (1/1/2018) ini merupakan hari perayaan tahun baru 2018,  namun arus lalu lintas maupun jumlah pengunjung tidak seramai tahun tahun sebelumnya, petugas Kepolisian dan gabungan dari TNI, Satpol PP, dan petugas kesehatan tetap terlihat semangat dan tidak mengendorkan kesiapsiagan untuk selalu memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat.

Perwira Pengendali Pos Pam Ops Lilin Semeru 2017 Guo Lowo Ipda Jotomo, S.H mengatakan bahwa terjadi penurunan jumlah pengunjung dibandingkan tahun kemarin, meskipun demikian bukan berarti Kepolisian menurunkan kesiapsiagaan dalam memberikan pengamanan.

“Dalam kegiatan pengamanan perayaan tahun baru 2018 ini, kami menerjunkan seluruh personil dengan dibantu BKO dari Polres Trenggalek, semoga dengan kesiapsiagan kami melalui dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh warga maupun masyarakat luas yang berkunjung di wilayah Kecamatan Watulimo Trenggalek”, pungkasnya.

Ditempat terpisah, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H menambahkan bahwa pelaksanaan pengamanan perayaan tahun baru 2018 sampai saat khususnya diwilayah Kecamatan Watulimo berlangsung lancar dan sukses.

“Bisa dikatakan lancar dan sukses, kejadian kriminalitas maupun laka lantas menurun dibandingkan tahun-tahun sebelumnya”, pungkasnya.

Posting Terkait