Anggota Polsek Durenan Cepat Tanggap Mendatangi TKP Laka Lantas

159 views

Polres Trenggalek – Untuk memaksimalkan pelayanan serta melayani masyarakat yang segera membutuhkan kehadiran Polisi , Anggota jaga Polsek Durenan Polres Trenggalek cepat tanggap mendatangi TKP laka lantas.

Bermula dari laporan masyarakat kepada piket jaga Polsek Durenan melaluli telepon Polsek, bahwa telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor dengan pejalan kaki dijalan Durenan – tepatnya di depan bengkel murni Desa Baruharjo.

Dengan respon yang cepat dan tanggap Anggota piket jaga di bawah kendali KSPK III Polsek Durenan Polres Trenggalek Aiptu Suwinto bersama anggotanya mendatangi TKP dan memberikan pertolongan kepada korban untuk dibawa ke Puskesmas Baruharjo dan mengamankan barang bukti kendaraan roda dua serta mencari informasi kepada saksi – saksi yang melihat kejadian tersebut.

Menurut keterangan saksi kendaraan roda dua yang melaju dari arah timur menabrak seorang pejalan kaki yang akan menghadiri giat yasinan di rumah warga Baruharjo, padahal pejalan kaki tersebut sudah jalan di pinggir dan tidak menginjak aspal tetapi masih di tabrak. Masih keterangan saksi yang melihat, dirasa pengendara motor tersebut ngantuk setelah melakukanperjalan jauh dari Kediri yang hendak menuju ke Trenggalek.

Kepada pihak yangterlibat laka lantas, Aiptu Suwinto menyampaikan himbauan tentang keselamatan berlalulintas.” Jika mengendarai kendaraan baik roda dua maupun kendaraan lainnya, jika merasa Ngantuk jangan dipaksakan, lebih baik istirahat sejenak dan melanjutkan perjalanan kembali,” terangnya.

Posting Terkait