Anggota Polsek Durenan Melaksanakan Pengamanan Kebhaktian Misa Natal di GKJW Desa Kendalrejo

66 views

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Durenan melaksanakan Apel persiapan pengamanan perayaan misa Natal di GKJW (Gereja Kristen Jawi Wetan) yang berada di Desa Kendalrejo Kecamatan Durenan dipimpin langsung oleh waka Polsek Durenan Ipda Kusnun. Senin (25/12/2017).

Bahwa dalam rangka terlaksananya kegiatan perayaan misa Natal di GKJW Desa Kendalrejo berjalan dengan aman dan terkendali dan wujud kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat. Dalam kegiatan tersebut selain anggota Polri juga hadir anggota Tni dari Koramil Durenan yang ikut mengamankan kegiatan misa Natal tersebut.

Sebelum pelaksanaan kegiatan misa Natal anggota Polsek Durenan melakukan sterilisasi di setiap sudut ruangan Gereja guna cegah terdapatnya benda-benda berbahaya baik bom maupun lainnya yang dapat mengganggu jalannya kegiatan misa Natal.

Dalam kesempatan tersebut Ipda Kusnun menyampaikan kepada seluruh anggota yang terlibat pengamanan untuk mengecek setiap sudut ruangan maupun makanan yang akan digunakan pada saat perayaan jangan sampai terjadi hal-hal yang dapat mengganggu kegiatan tersebut.

“kita harus melakukan pengamanan dengan serius wadpadai setiap gerak-gerik pengunjung maupun lainnya, jangan sampai kita kecolongan,” imbuh Ipda Kusnun.

Dalam kegiatan misa Natal tersebut dihadiri sekitar 25 orang jemaat gereja dan dipimpin oleh Majelis Gereja GKJW Sdri. Runtun Widarsih dengan mengambil tema “Hendaklah damai sejahtera kristus memerintah dalam hatimu”. Sampai dengan selesai kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan terkendali.

Posting Terkait