Anggota Polsek Gandusari Takziah Pada Tokoh Masyarakat Yang Meninggal Dunia

65 views

Polres Trenggalek – Kanit Provos Polsek Gandusari Polres Trenggalek Aiptu Luluk Ananp bersama para Kanit, Kasi dan anggota lainya melaksanakan takziah pada tokoh masyarakat yang meninggal dunia, kamis, (28/12/2017).

Dalam melakukan takziah pada tokoh masyarakat almarhum Munandar tersebut Kanit Provos Polsek Gandusari dan anggota ikut wemikul jenazah serta anggota lainya mengatur arus lalu lintas guna mengamankan jalur yang dilewati pada saat jenazah di bawa menuju ke pemakaman.

Kegiatan takziah anggota kepolisian sektor Gandusari di rumah warga yang meninggal dunia almarhum Munandar di Dusun Gandu Desa Gandusari merupakan kepedulian dan empati pihak Polsek Gandusari pada warga masyarakat yang mengalami kesusahan.

“Kegiatan takziah pada warga masyarakat yang meninggal dunia adalah merupakan kwajiban kita bersama, selain itu kegiatan seperti ini dapat menjalin silaturahim yang bisa menambah persahatan dan hubungan yang baik antara petugas Kepolisian dengan warga masyarakat” ujar Aiptu Luluk Anang Kanit Provos Polsek Gandusari.

Posting Terkait