Anggota Polsek Genteng pam obvit di toko Emas Genteng

92 views

Polres Banyuwangi- Polsek Genteng- Pada hari Jum,at tanggal 2 Februari 2018 pukul 08.00 Wib, Anggota Polsek Genteng Polres Banyuwangi telah melaksanakan giat pam obvit toko mas di Budi Rahayu Genteng Kulon, dengan Personil:
1. Brigadir Harry Purwanto, S.H.
2. Briptu Linggar Arie Shandi

Salah satu tugas memelihara Kamtibmas yang harus dilakukan oleh Kepolisian Negara RI adalah melaksanakan tugas memberi keamanan seperti yang terdapat dalam Keputusan Presiden RI Nomor 63 tahun 2004 tentang pengamanan Obyek Vital Nasional. Kapolres.Banyuwangi melalui Kapolsek Genteng Kompol Agus Dwi Jatmiko, S.H. mengatakan tujuan Pam Obvit ini untuk memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat bahwa polri siap melindungi, mengayomi dan melayani kapanpun dan dimanapun.

Tujuan dari pengaman toko emas oleh anggota Polsek Genteng Polres Banyuwangi ini yakni guna menciptakan sutuasi yang kondusif aman di pertokoan emas khususnya di pertokoan emas Budi Rahayu dan sekitarnya, masyarakat ataupun nasabah merasa aman dan terlindungi dan bisa melaksanakan transaksi keuangan dengan nyaman. Dan para karyawan pun dapat melaksanakan aktifitas dengan lancar tanpa merasa was was dan merasa terlindungi. Selanjutnya giat dan aktifitas jual beli emas menjadi lancar.

Penulis : Wahyu
Publish : Wahyu

Polsek Genteng

Posting Terkait