Anggota Polsek Singojuruh Meninjau Lahan Pertanian Desa Singojuruh

73 views

Polres Banyuwangi-Polsek Singojuruh- Kanit Sabhara Polsek Singojuruh Polres Banyuwangi Aiptu Mustari bersama Kanit Provos Aiptu Restu Juliarto dengan didampingi Petugas Penyuluh Pertanian (PPL) Singojuruh meninjau lahan pertanian yang ada di Desa Singojuruh. Kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat (2/2) di areal persawahan Dusun Klatakan Desa Singojuruh tersebut dimaksudkan untuk melihat tanaman padi siap panen.

“Tujuan datang kesini bersama PPL Singojuruh adalah untuk melihat secara langsung kondisi tanaman padi yang sudah siap panen dalam rangka mendukung program ketahanan pangan yang dicanangkan pemerintah saat ini”, ucap Aiptu Mustari.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa dari hasil pemantau hari ini kondisi padi dalam keadaan baik dan siap untuk di panen.”Alhamdulilah meskipun saat ini musim penghujan namun padi disini dalam kondisi baik”, imbuhnya.

Kapolsek Singojuruh AKP Sumono, S.H ketika dikonfirmasi tentang kegiatan anggotanya hari ini mengatakan bahwa sesuai arahan Kapolres Banyuwangi AKBP Donny Adityawarman, S.I.K., M.Si bahwa jajaran Polres Banyuwangi wajib mendukung program ketahanan pangan serta cek ketersedian pangan di wilayah masing-masing.”Kegiatan anggota Polsek Singouruh hari ini adalah melaksanakan perintah pimpinan dalam mendukung program ketahanan pangan”, ucap Kapolsek.(Hadi P/Humas Singojuruh).

Posting Terkait