Antisipasi Bencana Alam, Kapolsek Glagah Berikan Himbauan Ke Direktur Perkebunan Kalibendo

62 views

Polres Banyuwangi – Polsek Glagah – Kapolsek Glagah AKP Moch. Ibnu Mas’ud, S.H. melaksanakan sambang ke perkebunan Kalibendo dalam rangka jalin komunikasi dan koordinasi perihal Siskamtibmas di wilayah perkebunan. Sabtu (03/02)

AKP Ibnu menjelaskan bahwa kunjungan kesemua instansi baik pemerintahan maupun swasta untuk mempererat hubungan komunikasi dan koordinasi serta untuk membangun sinergitas kemitraan terus dilakukan oleh Jajaran dari Polres Banyuwangi.

Dalam kunjungannya tersebut diterima oleh  direktur Perkebunan Kalibendo Bapak Chandra dan kesempatan tersebut dipergunakan oleh Kapolsek Glagah untuk berkoordinasi tentang potensi bencana alam akibat intensitas hujan yang sangat tinggi pada bulan Januari sampai dengan Februari tahun ini.

“Hal tersebut bertujuan untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan mengingat perkebunan kalibendo juga merupakan obyek wisata yang sering dkunnjungi oleh wisatawan”, ujar Kapolsek Glagah.

Lebih lanjut Kapolsek Glagah AKP Moch. Ibnu Mas’ud, S.H menjelaskan bahwa menjalin koordinasi dan komunikasi dengan seluruh komponen masyarakat dan instansi yang ada di wilayah Polsek Glagah Polres Banyuwangi sangat diperlukan untuk membangun sinergitas kemitraan antara polri dengan seluruh lapisan masyarakat .

Polsek Glagah

Posting Terkait