Antisipasi Curanmor Polsek Panggul Patroli Sekitar Pertokooan

52 views

Polres Trenggalek – Dalam mengantisipasi tindak kejahatan, petugas patroli Polsek Panggul melaksankan patroli dialogis di seputaran pertokooan wilayah hukum Polsek Panggul serta memberikan himbauan tentang antispasi curanmor di depan rumah makan cepat saji  PHC Ds.Wonocoyo Kec.Panggul Kab.Trenggalek. Rabu (15/11)

Dalam kegiatan tersebut petugas Patroli Polsek Panggul memberikan himbauan kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dalam memarkir dan meletakkan kendaraannya jika di tinggal beraktifitas lainya. Disamping itu petugas juga memberikan saran kepada masyarakar agar tidak memarkir sepeda motor sembarangan tanpa memberikan kunci tambahan.

“ kegiatan tersebut kami lakukan untuk mengantisipasi adanya niat pelaku melakukan tindak pidana curanmor. Selain itu dengan adanya himbauan kepada masyarakat agar masyarakat lebih peka dan waspada dalam menggunakan dan meletakkan kendaraan nya saat dalam keadaan ditinggal “ ujar Brigadir Galih W, SH.

Disamping itu petugas juga menyarankan agar pemilik kendaraan bermotor agar memberikan kunci tambahan pada kendaraannya dan jangan pernah meninggalkan kendaraannya dengan kunci yang masih menempel agar tidak menimbulkan adanya niat tindak pidana curanmor. Apabila ada hal yang mencurigakan supaya segera menghubungi pihak kepolisian terdekat atau bhabinkamtibmas.(dkzld)

Posting Terkait