Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Olehsari Sambangi BPR Restudhana

69 views

Polres Banyuwangi – Polsek Glagah – Bhabinkamtibmas Olehsari Bripka Agus Rachmanu melaksanakan sambang dan tatap muka dengan Karyawan BPR Restudhana Desa Olehsari dan memberikan himbauan Kamtibmas. Sabtu (03/02)

Pada kesempatan tersebut, guna mencegah potensi gangguan kamtibmas Bripka Agus menghimbau kepada karyawan BPR Restudhana perlu kiranya memasang CCTV di Kantor untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas.

“Disamping pemasangan CCTV, perlu  ada jasa pengaman seperti Satpam dan penjaga diwaktu malam hari” kata Bripka Agus.

Lebih lanjut Bripka Agus berpesan bahwa jika mengetahui potensi gangguan Kamtibmas di lingkungan BPR Restudhana harap melaporkan kepada Polri dalam hal ini Polsek Glagah.

Petugas/Karyawan BPR Restudhana menyambut baik kunjungan Bhabinkamtibmas Desa Olehsari Polsek Glagah Polres Banyuwangi tersebut atas pesan – pesan Kamtibmas akan diteruskan kepada seluruh karyawan di BPR Restudhana untuk meningkatkan kewaspadaan dan keamanan dilingkungan kerjanya.

Kapolres Banyuwangi AKBP Donny Adityawarman, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Glagah AKP Moch. Ibnu Mas’ud, S.H. mengatakan bahwa dengan kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat yang bersentuhan langsung, akan lebih mempererat tali silaturahmi untuk memberikan informasi kepada Polri serta menjaga keamanan dilingkungan kerjanya.

(Eko/Humas Polsek Glagah)

Polsek Glagah

Posting Terkait