Antisipasi Kejahatan Polisi Rangkul Petugas Security Toko Emas di Gendoh

110 views

Polres Banyuwangi – Polsek Sempu,Jum’at (02/02) Petugas security merupakan rekan kerja bagi kepolisian. Atas dasar itulah maka Kanit binmas Aiptu. Gatot hariyawan melaksanakan pembinaan kepada petugas Security di toko emas Murni Desa Gendoh yaitu agar selalu melakukan antisipasi terhadap masyarakat yang berkunjung ke toko tersebut untuk membeli atau menjual perhiasan,guna mencegah melakukan pencurian di saat pegawai lalai dalam melayani pembeli.

Petugas Security dimohon memantau masyarakat yang saat itu melakukan pembelian perhiasan emas tersebut,memberikan saran kepada masyarakat tersebut membawa KTP serta berhati-hati saat selesai membeli perhiasan,sebab diluar dikemungkinkan ada orang yang berniat jahat kepadanya,hal tsb sering di bicarakan oleh Kapolres Banyuwangi AKBP Donny Adityawarman,S.I.K.M.SI saat Upacara Hut Satpam di Halaman Polres Banyuwangi.

Petugas parkir agar lebih berhati hati menerima penititipan kendaraan,memberikan karcis kepada masyarakat yang akan masuk ke toko tsb,jika memarkir kendaraan lebih berhati-hati lagi,karena banyak masyarakat yang sepedanya hilang diambil orang saat yang punya lalai dalam menaruh kendaraanya,maka kita harus mewaspadai tindak kejahatan.(HUMAS SEMPU/EKS)

Polsek Sempu

Posting Terkait