Antisipasi Kejahatan, Polsek Glagah Melaksanakan Patroli Di Obyek Wisata

57 views

Polres Banyuwangi – Polsek Glagah – Kapolsek Glagah AKP Moch. Ibnu Mas’ud, S.H. bersama dengan anggota Polsek Glagah Polres Banyuwangi Bripka Rizky Alamin melaksanakan sambang dan kunjungi tempat wisata dan penginapan Wisata Oseng di Desa Kemiren antisipasi tindak kejahatan / premanisme, Sabtu (03/02).

Wujud peran aktif sebagai Insan Bhayangkara dalam menjaga Kamtibmas di wilayahnya, sehingga tak sungkan-sungkan untuk melaksankan Sambang patroli dialogis ke obyek wisata dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah serta menekan angka kriminalitas dan ataupun aksi kejahatan jalanan / Premanisme terjadi di lingkungan obyek wisata.

AKP Ibnu menjelaskan bahwa kegiatan tersebut sebagai salah satu wujud pelayanan prima Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas dan menciptakan situasi wilayah yang kondusif khususnya diwilayah obyek wisata oseng saat ini. Saat akhir pekan obyek wisata mengalami peningkatan jumlah pengunjung, Sabagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat sudah barang tentu faktor keamanan menjadi Kepolisian sebagai pemelihara Kamtibmas.

“Harap kendaraan yang terparkir dijaga dengan hati hati, jangan sampai hilang, jika diketahui ada kegiatan mabuk-mabukan serta premanisme agar segera melaporkan ke Polsek Glagah untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut” pungkas AKP Ibnu.

Polsek Glagah

Posting Terkait