Antisipasi Penimbunan Pupuk Bersupsidi, Bhabinkamtibmas Sambangi Toko Pertanian

67 views

Polres Banyuwangi – Polsek Glagah – Bhabinkamtibmas Desa Paspan Brigadir Irwan Adi Perwira  melaksnakan silaturahmi dan sambang ke toko pertanian warga bapak Sutrisno di Dusun Krajan Desa Paspan Kec. Glagah. Sabtu (03/02)

Bripka Irwan mengatakan bahwa kegiatan sambang ini dilakukan guna mengantisipasi adanya penimbunan pupuk bersubsidi yang sedang marak terjadi didaerah atau Kota lainnya.

” Untuk pupuk subsidi sendiri diperuntukkan bagi warga masyarakat Desa Paspan, dalam prakteknya setiap mengambil pupuk subsidi tersebut wajib menunjukkan KTP bagi setiap orang yang mengambil, sehingga pupuk sendiri tidak akan salah kepada si penerima selain warga Paspan sendiri” ungkap bapak Sutrisno.

Selain itu Brigadir Irwan juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas agar pemilik toko pertanian selalu waspada terhadap potensi tindak pidana pencurian di malam hari.

Dalam pelaksanaan kegiatan berjalan aman dan kondusif dan ucapan banyak terima kasih dari si pemilik toko telah dikunjungi oleh pihak dari Kepolisian.

(Eko/Humas Polsek Glagah)

Polsek Glagah

Posting Terkait