Antisipasi Timbulnya Gangguan Kamtibmas, Patroli Polsek Dongko Hadir Di Tengah Masyarakat

75 views

Polres Trenggalek – Personil Piket Polsek Dongko Polres Trenggalek yang di awaki Aiptu Tarigan Budi Sarwono bersama Bripka Dian Hengki Ranuseputra melaksanakan patroli dengan sasaran kegiatan masyarakat yakani pasaran pon Dongko.

Tampak petugas patroli hadir dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sekaligus antisipasi terjadinya gangguan keamanan, Jum’at 2/2/2018.

“Terlihat anggota juga menghimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan saat bepergian ke pasar untuk tidak menggunakan perhiasan yang dapat memancing terjadinya aksi kejahatan.”

Sementara di konfirmasi pada tempat terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek, S.H., mengatakan patroli ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas diantaranya (copet, jambret, ataupun curanmor ) yang bisa saja terjadi di lokasi pasar Pon,  untuk itu pihaknya mewajibkan petugas piket untuk selalu aktifkan patroli di obyek vital dan proyek vital serta tempat keramaian atau di kegiatan masyarakat, ucapnya.

“Giat rutin tersebut merupakan langkah antisipasi kami dalam rangka mencegah aksi kejahatan tersebut, sehingga tidak ada masyarakat yang menjadi korban kejahatan itu,” pungkas AKP Tri Basuki,S.H.

Posting Terkait