Arahan Waka Polsek Pule Menindak Lanjuti Perintah Dinas

61 views

Polres Trenggalek – “Terima kasih atas kepeduliannya, perlu diketahui agar selalu chek kondisi senpi layak atau tidak serta kelengkapan amunisi. Hasil temuan pimpinan di satuan lain kemarin waktu cek iventaris senpi laras pendek merk S & N hasil pengecekan untuk tuas silinder tidak bisa di buka dan tidak dapat di isi amunisi. Hal ini fatal apabila di gunakan dalam tugas, Bagi Rekan dinas, apabila adanya temuan seperti itu secepatnya membuat nota dinas untuk di gudangkan dan di ganti ulangi digudangkan dan di ganti,” Kata Waka Polsek Pule Polres Trenggalek Ipda Sanusi, SH pada saat mengambil apel, Senin (11/12).

 

 

Dari hasil konfirmasi yang diterima dari Waka Polsek Pule Polres Trenggalek Ipda Sanusi, SH selasa (12/12), arahan kedalam dalam pelaksanaan tugas memang menjadi tujuan pimpinan, dengan menghindarkan segala resiko yang bisa di timbulkan akibat kelalaian dan kesalahan yang dilakukan dalam kedinasan. Tidak diharapkanya adanya penggunaan senpi yang sudah layak di gudangkan, masih di gunakan sebagai alat dalam melindungi orang lain maupun diri personel Polri apa bila mendapat gangguan yang mengancam.

 

 

Dalam kegiatan apel yang dilaksanakan melalui peningkatan disiplin, yang dipimpin Waka Polsek Pule Polres Trenggalek Ipda Sanusi, SH dengan diikuti personel polsek Pule. Hal itu menjadi penekanan dalam menghindari tidak adanya kejadian yang sama di Polsek Pule Polres Trenggalek.

 

 

Personel Polsek Pule Polres Trenggalek diharapkan dalam melaksanakan kegiatan dinas sesuai dengan petunjuk dan arahan satuan atas, dengan melakukan kedinasan dengan penuh rasa tanggung jawab. Sehingga dapat dilihat hasilnya oleh pimpinan dan masyarakat pada umumnya.

Posting Terkait