Arahkan Kegiatan Patroli di Pos Kamling Desa Tanggaran

84 views

Polres Trenggalek – Ada yang lain situasinya malam ini di dusun Krajan, Rt 9 , desa Tanggaran tepatnya di Poskamling yang menjadi lokasi penilaian dari tim Polres Trenggalek yang digelar senin malam, kedatangan patroli Polsek Pule Polres Trenggalek guna memberikan dukungan kepada warga dalam turut melakukan pengamanan di lingkunganya dalam menimalisir kejadian kejahatan, Minggu malam (10/12).

 

 

Dalam kegiatan patroli Polsek Pule Polres Trenggalek yang dilakukan, Aiptu Nugroho mengikut sertakan anak buahnya yang menjadi Bhabinkamtibmas desa Tanggaran yang mengikutsertakan juga Bripka Sarwanto. Melalui kegiatan yang dilaksanakan personel polsek Pule, Bhabinkamtibmas desa Tanggaran Bripka Andik Iswahyudi memberikan himbauan yang perlu disampaikan dalam setiap penugasan warga di Pos Kamling.

 

 

Pemasangan daftar jaga Pos Kamling harus jelas, sehingga semua bisa merasakan dan turut dalam upaya pengamanan lingkungan. Selain pemasangan daftar jaga, peralatan komunikasi juga harus ada dalam mempermudah hubungan dengan instansi yang berwenang seperti polsek Pule bila adanya kejadian yang penting dan segera memerlukan kehadiran personel keamanan.

 

 

” Tadi sudah kami cek masalah kesiapan dari Pos Kamling dusun Krajan untuk persiapan lomba. Kita harapkan dukungan dari masyarakat dengan acara yang bakal di gelar, sampai suksesnya kegiatan yang dimaksud, ” Kata Bripka Andik Isawahyudi Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek saat di konfirmasi di lokasi kegiatan.

Posting Terkait