Arahkan Patroli Polsek Pule Ke Wilayah Perbatasan

69 views

Polres Trenggalek – Patroli perbatasan dilaksanakan dalam mengantisipasi pelaku gendam yang masih belum tertangkap dan mengantisipasi kejadian curat, curas dan curanmor. Kegiatan ini diarahkan kewilayah Pule yang berbatasan langsung dengan wilayah Polsek Suruh, Aiptu gatot salah satu personel patroli melaksanakan kegiatan dialogis di warung mie dan bakso, Kamis (16/11).

Dengan kejadian penangkapan salah satu pelaku gendam di hutan ngrandu, sumber bening, Dongko. Yang menyisakan pelaku lainya yang belum tertangkap oleh Polisi, guna melakukan penyisiran tempat -tempat yang dimungkinkan pelaku gendam dalam bersembunyi, keikut sertaan anggota polsek lainya yang berada di seputaran wilayah Tempat kejadian Perkara ditemukanya mobil dan pelaku gendam. Seperti halnya Polsek Pule Polres Trenggalek kegiatan penyisiran tadi malam dilakukan di perbatasan suruh -pule di desa Gamping patroli ditempatkan dilokasi tersebut.

 

” Kita lakukan penyisiran pelaku kriminal gendam dengan ciri yang telah diketahui oleh pihak kepolisian, kita harapkan pelakunya masih ada di sekitar wilayah trenggalek dengan peran serta masyarakat akan mudah untuk melakukan penangkapan, ” Kata Aiptu Nugroho KSPKT B Polsek Pule Polres Trenggalek yang memimpin kegiatan patroli.

Seperti yang diinfokan di media sosial lainya, Pelaku yang berjumlah dua orang yang masih dalam pengejaran bernama yusuf memakai pakaian kotak – kotak warna hitam clana jens dan satu pelaku lainya fuad memakai kaos putih clana jeans membawa tas ransel. Himbauhan kepada masyarakat apabila mendapati orang asing dengan ciri -ciri yang sama segera melaporkan ke pihak Polsek terdekat, untuk mengamankan pelaku guna tindakan lebih lanjut dari pihak kepolisian

Posting Terkait