Babhinkamtibmas Wonocoyo Ajak Warga Menjaga Keamanan, Menjelang Penjaringan Perangakat Desa

63 views

Polres Trenggalek – Demi mewujudkan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Pogalan Polres Trenggalek anggota Babhinkamtibmas Wonocoyo Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Bagus Heri melakukan kegiatan Sambang Desa. Rabu (20/12).

Dalam kegiatan sambang desa Aiptu Bagus Heri menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga di Desa Wonocoyo Kecamatan Pogalan untuk meningkatkan keamanan demi menjaga situasi agar tetap kondusif. dimana di desa tersebut akan melaksanakan ujian penjaringan perangkat Desa. Untuk itu, kewaspadaan dan kepekaan harus ditingkatkan.

“Warga masyarakat diharapkan dapat bersama sama menciptakan harkamtibmas yang kondusif menjelang ujian penjaringan perangkat Desa” ungkapnya.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., mengatakan “Kehadiran Bhabinkamtibmas di Desa binaan merupakan kegiatan rutin untuk menciptakan rasa aman dan nyaman apalagi jelang ujian penjaringan perangkat Desa, Bhabinkamtibmas lebih proaktif dalam memberikan pembinaan dan penyuluhan untuk keamanan desa”. demikian ucap Kapolsek.

Posting Terkait