Beginilah Potret Kekompakan TNI dan Polri Jaga Natal di Watulimo Trenggalek

94 views

Polres trenggalek – Dalam kegiatan apapun, kekompakan selalu ditunjukkan oleh TNI dan Polri baik dari tingkat atas sampai tingkat Kecamatan, yakni Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Seperti pada Senin (25/12/2017) pagi ini, selain sibuk dalam kegiatan pengamanan, mereka juga menyempatkan untuk menikmati kopi sambil bercanda bersama sembari memantau arus lalu lintas di pintu masuk lokasi wisata Guo Lowo Desa Watuagung Watulimo Trenggalek.

Ditemui di lokasi Pos Pam Guo Lowo, personil pengamanan Polsek Watulimo Polres Trenggalek Aiptu Kamidi mengatakan bahwa dalam pengamanan ini, pihak Kepolisian selalu berkoordinasi dengan TNI termasuk Satpol PP dan sejumlah pihak keamanan lainnya serta berbagai elemen masyarakat.

“Mudah-mudahan dengan pengamanan seperti ini, bisa berjalan dengan aman dan lancar,” tambah personil yang menjabat sebagai Kasium Polsek Watulimo ini.

Ditempat yang sama, personil TNI dari Koramil Watulimo Serda Mustahid mengatakan bahwa selama ini kerjasama pihaknya dengan Kepolisian selalu baik dan kompak, dalam hal pengamanan Natal, TNI bertugas untuk menjadi pelapis Kepolisian.

“Kami saling berkoordinasi, kerjasama kompak dan bagus, saling melapis, dan siap setiap saat digerakkan”, tambah Mustahid.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H menambahkan bahwa pihak Kepolisian mempersiapkan secara matang pengamanan Natal dan tahun baru 2018 dengan melibatkan TNI, termasuk Satpol PP, serta komponen masyarakat,  “dan sejauh ini perayaan Natal khususnya di wilayah Kecamatan Watulimo berjalan cukup kondusif,” pungkasnya.

Posting Terkait