Bentuk Kasih Sayang,Bhabinkamtibmas Polsek Tugu Tegur Warga Desa Binaanya Yang Tidak Memakai Helm

70 views

Polres Trenggalek – Pada saat Brigadir Faried selaku Bhabinkamtibmas Desa Gading , Polsek Tugu , jajaran Polres Trenggalek, laksanakan patroli di desa penugasannya, dia menjumpai seorang warga yang tidak menggunakan helm saat berkendara. Selasa (26/12)

Setiap pengendara terutama ranmor roda 2 harus menggunakan kelengkapan berkendara yaitu gunakan helm SNI, ujar Brigadir Faried saat mengingatkan warganya tersebut.

Kesadaraan akan keselamatan warga Desa Gading tempat penugasanya ini sangat rendah sekali, yang ditengarai banyak sekali para pengguna ranmor Roda 2 yang masih mengabaikan kelengkapan untuk keselamatan berkendara.

Dengan berbagai macam alasan tentunya.

Untuk itu AKBP Didit Bambang Wibowo S. SIK, MH selaku Kapolres Trenggalek , melalui Iptu Bambang Purwanto SH MH Kapolsek Tugu Polres Trenggalek memerintahkan kepada Bhabinkamtibmasnya untuk selalu membangun kesadaran warganya tentang berkeamanan dalam berkendara.

Terutama pentingnya menggunakan helm dan kelengkapan lain yang berguna mengurangi fatalitas saat terjadi laka lantas atau terjatuh.

Posting Terkait