Bentuk Kedekatan Polri Dan Masyarakat Laksanakan Takziah Warga Masyarakat.

87 views

Polres Trenggalek – Wujud kepedulian Bhabinkamtibmas kepada  masyarakat warga binaan, Brigadir Galih Bhabinkamtibmas Desa Bendoagung bersama anggota Polsek Kampak melaksanakan Takziah di rumah duka warga binaan dukuh Nogosari Desa Bendoagung, Selasa (12/12).

Atas dasar rasa tanggung jawab sebagai Bhabinkamtibmas terhadap Desa binaan, seorang Bhabinkamtibmas harus peduli terhadap masyarakat binaan. Seperti yang dilakukan Brigadir Galih bersama anggota Polsek Kampak melaksanakan takziah di rumah duka Dusun Nogosari Desa bendoagung. Ini menunjukan bahwa rasa peduli dan ikut merasakan musibah warga binaan suatu bentuk kegiatan yang patut di contoh. Yang bisa menumbuhkan rasa kekeluargaan dan kedekatan Polri dengan masyarakat.

Pada kesempatan ini Brigadir Galih juga ikut mengantarkan Jenazah sampai kepemakaman. Karena jalan ketempat pemakaman yang dilewati merupakan jalan raya maka dengan jiwa sebagai anggota Polri Brigadir Galih melakukan pengaturan arus lalin agar dalam kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar.

Apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Bendoagung Brigadir Galih ini diharapkan bisa meringankan dan membantu keluarga yang ditinggalkan, tidak larut dalam kesedihan. Dengan hati yang ikhlas semoga Alloh membalas apa yang telah dilakukan Bhabinkamtibmas ini karena kegiatan ini merupakan hal Positif yang patut di contoh oleh anggota yang lain. Semoga kedepannya masyarakat semakin percaya dan simpatik terhadap tugas dan kewajiban Polri sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat.

 

 

Posting Terkait