Beri Ruang Ekspresi Pelajar, Kapolres Trenggalek Buka Drumband Competition II

82 views

Polres Trenggalek – Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S. S.I.K., M.H. resmi membuka Trenggalek Drumband Competition II yang terselenggara atas kerjasama antara Kepolisian dengan Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Trenggalek. Sabtu (23/12)

Pembukaan ditandai dengan Upacara di halaman Mapolres Trenggalek dengan inspektur upacara Kapolres Trenggalek dan diikuti oleh Jajaran Forkopimda, pejabat utama Polres Trenggalek, para Kepala OPD, pelatih dan civitas drumband di Trenggalek.

Dalam sambutannya, AKBP Didit menyatakan bahwa kompetisi Drumband ini merupakan wujud perhatian dari pemerintah untuk memberikan ruang berekspresi bagi para pelajar yang mendalami dunia drumband.

“Saya berharap, kompetisi ini dapat menumbuhkan semangat sportifitas dan kekompakan dan terus menggelora menuju kemajuan kabupaten Trenggalek dimasa yang akan datang” Ucap AKBP Didit

Kompetisi bergensi ini diikuti oleh 31 peserta diantaranya, tingkat TK sebanyak 14 Tim, SD/MI 13 tim yang dibagi menjadi 2 kelas yakni Bras 8 tim dan non bras 5 tim sedangkan tingkat SMP/SMA sejumlah 4 tim. Tak tanggung-tanggung, sebagai tim penilai adalah 4 orang juri madya tingkat nasional antara lain Nur Wahid dari Kalimantan Timur, Didit Firmantyo dari Situbondo, M.Nur Effendy dari Tulungagung dan Ronald Benhard dari Malang.

Sedianya, kompetisi ini akan berlangsung selama dua hari tanggal 23 dan 24 Desember 2017. Khusus hari ini, akan tampil 13 tim dan sisanya akan tampil hari berikutnya sebanyak 18 tim.

Posting Terkait