Berikan Pesan Waspada, Patroli Polsek Dongko Sambangi Counter Handphone

158 views

Polres Trenggalek_Patroli Polsek Dongko dibawah kendali Aiptu Heru Cahyo Widodo selaku KSPKT bersama Bripka Didik Suseno  sambangi counter Handphone Bintang Arika milik saudara Enggar dengan alamat Dusun Blimbing Desa Dongko Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek,  Selasa 16/1/2018.

Dalam giat tersebut tak lupa Aiptu Heru Cahyo memberikan pesan kepada pemilik dan penjaga counter
tersebut, ” tolong mbak… selalu waspada dengan barang yang di beli dari seseorang, agar benar-benar di cek serta ditanyakan akan kelengkapan misalnya dosbook dengan nomer imei yang sama sehingga dapat di pastikan bukan barang hasil kejahatan,” ucapnya dengan humanis.

“Apapun bentuknya jika barang tersebut ternyata hasil kejahatan maka yang bersangkutan dalam hal ini pembeli dapat berurusan dengan pihak kepolisian,” imbuh Aiptu Heru Cahyo kepada penjaga Counter.

Bripka Didik Suseno menambahkan agar mewaspadai semua orang yang keluar masuk ke counter dan awasi semua gerak geriknya dan jika ada permasalahan segera hubungi kami Polsek Dongko Polres Trenggalek, tukasnya.

Saat dikonfirmasi pada kesempatan terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,SH., mengatakan dalam rangka untuk mencegah serta mengantisipasi kejadian kriminalitas maupun pelanggaran hukum maka sangat perlu ditingkatkan himbauan kamtibmas kepada para penjual pulsa dan hand phone yang ada diwilayah hukum Polsek Dongko, ungkapnya.

“Hal ini dilakukan dengan maksud agar para penjual selektif dalam melayani orang-orang yang membeli pulsa maupun hand phone,” pungkas AKP Tri Basuki,S.H.

Posting Terkait