Berikan Rasa Aman dan Nyaman, Polisi Kawal Kegiatan Keagamaan

68 views

Polres Trenggalek – Untuk mencegah gangguan kamtibmas khususnya pada perayaan Natal dan tahun baru serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat, Polisi dituntut untuk selalu hadir di tengah-tengah kegiatan mereka.

Seperti pada Rabu (20/12/2017) sore ini, Unit Patroli Sabhara Polsek Watulimo Polres Trenggalek mendatangi kegiatan keagamaan dalam rangka perayaan Natal di Wisma Bintang Mas Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Ditemui di lokasi kegiatan, petugas patroli Bripka Soqiful Ma’arif mengatakan bahwa pihaknya sengaja datang untuk bekerjasama dengan petugas wisma untuk memberikan pengamanan kegiatan keagamaan yang dihadiri jamaat dari luar Trenggalek ini.

“Wisma Bintang Mas ini pada akhir tahun menjadi langganan jamaat dari berbagai daerah yang digunakan untuk merayakan Natal dan tahun baru, sehingga diharapkan mereka merasa aman dan nyaman dengan kehadiran kami dari Kepolisian dan situasi kamtibmas di wilayah Polsek Watulimo Polres Trenggalek tetap aman dan kondusif”, tambahnya.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H.nmelalui Ps. Kanit Sabhara Aiptu Sutikno mengatakan bahwa untuk menjaga situasi keamanan yang aman dan kondusif anggota Unit Sabhara Polsek Watulimo selalu aktif melakukan patroli untuk mencegah sekecil apapun bentuk gangguan kamtibmas maupun pelanggaran hukum, sehingga wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek tetap stabil aman dan kondusif.

Posting Terkait