Berkat Keahlian Yang Dimiliki Dapat Membantu Warga Masyarakat Yang Motornya Mogok

61 views

Polres Trenggalek – Tanggap dan sigap dalam segala situasi itulah yang dilakukan oleh Brigadir Agus Suyani Bktm Desa Durenan yang melihat ada pengguna jalan yang sepeda motornya mengalami mogok di Jalan raya Trenggalek-Tulungagung tepatnya dekat dengan perempatan Durenan. Sabtu (23/12).

Saat dalam perjalanan melaksanakan patroli dan sambang Desa mengetahui ada warga masyarakat yang mengalami sepeda motor mogok dia langsung berhenti dan ikut membantu memperbaikinya dengan kemampuan yang dimiliki sewaktu dahulu sekolah di STM sebelum menjadi seorang insan bhayangkara. Setelah dilakukan cek dari mulai busi hingga karburatornya dan dilakukan pembersihan di businya akhirnya sepeda motor dapat distarter dan dinyalakan kembali, rasa senang dan terimakasih diucapkan oleh pengendara tersebut kepada Brigadir Agus Suyani.

“saya dulu sebelum jadi Polisi sekolah di STM dan sedikit-sedikit masih ingat pelajaran dulu, dan alhamdulillah dengan sedikit pembersihan di busi sepeda motor dapat nyala. Dan bapak ini bisa melanjutkan perjalanan,” ujar Brigadir Agus Suyani.

Tak lupa pada saat itu dia juga menyampaikan pesan kepada pengendara tersebut untuk hati-hati dalam perjalanan apabila merasa ngantuk dan capek untuk melakukan istirahat, mengingat saat ini musim liburan banyak kendaraan yang melakukan mudik maupun liburan.

Posting Terkait