Berkunjung ke sekolah paud Bhabinkamtibmas polsek pule kenalkan rambu rambu lalu lintas

22 views

Polres Trenggalek – TK Paud Fajar Harapan Bangsa dusun Tirisan, desa Pule lokasi pembinaan yang dilaksanakan Aiptu Santoso Kanit Binmas Polsek Pule Polres Trenggalek pada siang kemarin. Kamis ( 12/12 ).

Dalam kegiatan tersebut yang dilaksanakan di halaman Paud Fajar Harapan Bangsa, Aiptu Santoso Kanit Binmas Polsek Pule Polres Trenggalek memberikan inspirasi dan juga pembinaan dini kepada anak-anak usia Paud tersebut.

Dengan nada lebih mendekatkan kepada anak-anak, Polisi saat ini juga sahabat anak-anak. Untuk menginspirasi bila ingin menjadi petugas polisi seperti dirinya, disampaikanya agar belajar disiplin.

Disiplin dari awal bangun pagi agar segera mandi dan mempersiapkan keperluan untuk berangkat kesekolah, dari memakai pakaian sendiri kalau sudah bisa itu menunjukan akan kemandirian.

Dalam komunikasi dengan anak-anak usia Paud kemarin, dari pendidik Paud juga mendampingi anak-anak didik mereka dengan sesekali mengajak untuk bernyanyi dalam menyelingi kegiatan penyampaian yang dilaksanakan.

” Kita dengan anak-anak usia Paud merupakan sahabat dalam menginspirasi mereka agar lebih giat dan terpacu menuju cita-cita mereka dengan memberikan pembinaan dini dan pengenalan tentang kepolisian,” ucap Aiptu Santoso Kanit Binmas Polsek Pule Polres Trenggalek saat dikonfirmasi kemarin.

Posting Terkait