Bersama Forkompimda, Kapolres Trenggalek Tinjau Pospam Tahun Baru 2018

86 views

Polres Trenggalek – Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K., M.H. bersama dengan jajaran Forkopimda Kabupaten Trenggalek meninjau pos pengamanan tahun baru 2018 di beberapa lokasi. Mulai dari pospam Alun-alun, Nglongsor Kecamatan Tugu hingga Pospam Durenan. Rombongan berangkat bersama-sama dari pendopo Praja Manggala Praja Nugraha, Minggu (31/12).

Peninjauan pospam dalam rangka Operasi Lilin Semeru 2017, selain bertujuan menggugah semangat petugas juga untuk memastikan bahwa pelaksanaan pengamanan benar-benar dijalankan dengan baik.

“Malam ini adalah puncak perayaan tahun baru 2018. Arus lalu lintas jelas meningkat tajam. Belum lagi kegiatan masyarakat yang cukup banyak. Kehadiran kami untuk membangun kembali semangat anggota di lapangan dimana masyarakat bisa bersuka cita merayakan tahun baru sedangkan mereka harus tetap bertugas memberikan rasa aman dan nyaman” ujar AKBP Didit.

Kepada petugas, AKBP Didit mengingatkan agar lebih waspada dan turun ke jalan membantu pengaturan lalu lintas agar masyarakat merasakan kehadiran Polisi.

“Minimal bisa mencegah dan mengantisipasi tindak kriminal maupun pelanggaran lainnya” imbuhnya.

Usai meninjau Pospam, rombongan Forkompida bergerak kembali ke pendopo Kabupaten Trenggalek untuk menyaksikan dan memantau perayaan Tahun Baru 2018 sekaligus membuka penyulutan kembang api sebagai penanda pergantian tahun.

Posting Terkait