Bersama Kapolres Trenggalek, AKP Saiful Hadiri Launching Wisata Banyu Nget

123 views

Polres Trenggalek – Bertempat di desa Dukuh, Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman, S.I.K, M.Si dengan didampingi Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful, S.H. hadiri kegiatan launching Wana Wisata Banyu Nget oleh Wakil Bupati Trenggalek Moch. Nur Arifin yang juga instansi terkait serta dihadiri 300 orang dan warga sekitar dan tamu undangan lainnya. Sabtu (11/11/2017).

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Sunyoto menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran wakil bupati Trenggalek beserta Forkopimda, LMDH Wiling lestari telah berupaya untuk membuka beberapa tempat wisata antara lain Banyu Nget, Kedung Ombo, Ureng Kambu (air terjun) dengan tujuan untuk menarik wisatawan berkunjung di wilayah Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Sedangkan Kepala ADM Perhutani Kediri pada intinya mengucapkan terima kasih kepada LMDH Wiling Lestari yang telah membuka Wana Wisata Banyu Nget di kawasan Perhutani Kampak selatan dan diharapkan berkerja sama dengan pihak swasta supaya lebih maju dan berkembang

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. mengatakan bahwa lokasi wisata Banyu Nget yang terletak di wilayah Perhutani Kampak dan masuk wilayah desa Dukuh Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, agar pembangunan wisata Banyu Nget dapat dikelola secara bersama dengan pihak swasta sehingga akan lebih cepat.

“Apabila ada hal-hal yang berkaitan dengan gangguan keamanan segera dilaporkan ke Bhabinkamtibmas dengan melalui HP atau Polsek Watulimo Polres Trenggalek”, pungkasnya.

Posting Terkait