Bertemu Di Area Persawahan, Bhabinkamtibmas Himbau Warga Waspada Bencana Mengingat Mulainya Musim Penghujan

70 views

Polres Trenggalek – Dalam upaya menjaga kedekatan dan hubungan yang baik dengan warga, pada hari Jumat tanggal (01/12), pukul 10.00 WIB, Bhabinkamtibmas Desa Ngepeh Polsek Tugu jajaran dari Polres Trenggalek Bripka Sanip, melaksanakan sambang dan dialogis dengan masyarakat yang sedang beraktifitas di sawah di dusun Krajan, Desa Ngepeh,Kecamatan Tugu.

Dalam kunjungannya ini, Bhabinkhamtibmas menyampaikan ucapan terima kasih atas peran serta warga yang ikut menjaga situasi kamtibmas desa Ngepeh sampai saat ini masih aman dan kondusif, serta selalu membantu Kepolisian dalam meberikan informasi perhal situasi kamtibmas dilingkungannya.

Selain itu, Bhabinkhamtibmas juga memberikan himbauan kepada warga sehubungan dengan mulainya musim hujan untuk tetap waspada akan tanah longsor dan untuk membersihkan saluran air agar tidak banjir.

Kapolsek Tugu Polres Trenggalek Iptu Bambang Purwanto, S.H.,M.H., ketika dikonfirmasi mengatakan “Kunjungan Bhabinkamtibmas ke setiap warganya adalah wujud nyata keseriusan dalam membina warga masyarakat di kelurahannya untuk selalu menjaga keamanan dan selalu waspada terhadap terjadinya bencana alam saat musim penghujan”, ucap Kapolsek Tugu Polres Trenggalek.

Posting Terkait