Bhabikamtibmas Desa Lemahbang Dewo, Sarankan Pemasangan CCTV

66 views

Polres Banyuwangi – Brigadir Hendra Prabowo,  Bhabinkamtibmas Desa Lemahbang Dewo, Polsek Rogojampi terus berupaya untuk mewujudkan desa binaannya aman. Upaya tersebut dikemas dalam kegiatan sambang. Dalam kesempatan kali ini ia menyambangi Toko suku cadang kendaraan bermotor milik Mei Ling di Dusun Satriyan,  Sabtu (03/02)

Dalam sambangnya,  pak bowo menyampaikan kepada pemilik toko agar memasang CCTV  di berbagai titik yang dianggap rawan. Pemasangan cctv dilakukan guna memudahkan penyelidikan jika terjadi suatu tindak pidana.  Dalam kesempatan tersebut Pak Hendra juga bertukar nomor HP guna memudahkan komunikasi jika terjadi sesuatu. “bukan hanya di sini saja,  kami juga menghimbau kepada semua pemilik toko untuk memasang CCTV,” tambah Pak Hendra.

Kedatangan Bhabinkamtibmas disambut dengan baik oleh pemilik toko dan berterima kasih telah mengingatkan tentang keamanan.”sudah satu tahun yang lalu saya memasang CCTV, namun saya rasa masih kurang dan harus menambah lagi,” ungkap Mei Ling.

Bhabinkamtibmas dengan tugas pokoknya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), dituntut harus peka dengan kerawanan di desanya. Serta harus telaten untuk menghimbau kepada warganya untuk selalu tetap waspada,  mengingat kejahatan sewaktu – waktu dapat terjadi. (KaNJeNG – Humas Polsek Rogojampi)

Posting Terkait