Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kepada Para Ibu

69 views

Polres Banyuwangi-Polsek Singojuruh – Kamis (1/2) Bhabinkamtibmas Desa Lemahbangkulon Brigadir Slamet Utomo menyambangi warga Dusun Sukorejo. Kali ini ia berdialog dan memberi pengarahan kepada para ibu warga Dusun  Sukorejo.

Menurut Brigadir Tomo (panggilan akrab Brigadir Slamet Utomo) ada beberapa hal yang dibicarakan dalam kegiatannya pagi ini. Diantaranya memberikan himbauan agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungan guna mencegah penyakit deman berdarah.”Meningat sekarang ini musim hujan, saya menghimbau para ibu untuk menjaga kebersihan lingkungan. Kuburlah barang bekas yang dapat digunakan sebagai sarang jentik nyamuk aides aegepty”, ucap Brigadir Tomo.

Tidak lupa pengemban Bhabinkamtibmas dalam jajaran Polres Banyuwangi ini juga berpesan agar para ibu menjaga anak-anaknya. Jangan biarkan mereka bermain sendirian.”Dampingi anak-anak ketika bermain. Selalu awasi mereka untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan”, imbuhnya lagi.

Seperti diketahui curah hujan yang cukup tinggi berpeluang menyebabkan penyakit demam berdarah. Jika suatu tempat sudah terjangkit demam berdarah maka berpotensi akan merambat ke tempat yang lain. Kepedulian semua pihak sangat diperlukan agar demam berdarah tidak mewabah. (Hadi P/Humas Singojuruh).

 

 

 

 

Posting Terkait