Bhabinkamtibmas berikan Himbauan Kepada Pemilik Gerandong

65 views

Polres Banyuwangi – Polsek Glagah – Bhabinkamtibmas Kenjo Brigadir Moh Taufik Hidayat melaksanakan sambang kegiatan warga desa binaannya dan memberikan himbauan Kamtibmas. Jumat (02/02).

Dalam giat tersebut, Brigadir Taufik dapat bertatap muka secara langsung dengan warga binaannya, dan bisa saling bertukar pikiran tentang permasalahan-permasalahan yang ada di desa, mengenai hal-hal yang positif untuk kepentingan desa binaannya tersebut.

Brigadir Taufik memberikan himbauan kepada pemilik gilingan padi keliling yang sedang menggiling padi milik warga Desa Kenjo

Seperti sekarang ini banyak kita jumpai kendaraan angkut barang yang tidak sesuai dengan standar berlalu lintas, atau di kenal masyarakat Glagah dengan sebutan Gerandong. Kendaraan ini sangat membahayakan pengemudi ataupun pengguna jalan lain, karena kendaraan ini tidak memiliki memiliki keamanan atapun ijin serta uji kelayakan sebagai kendaraan angkutan.

Atas hal itulah maka Brigadir Taufik memberikan himbauan kepada pemilik gerandong agar tidak mengoperasikan lagi kendaraanya.

“Pak… tolong kendaraanya ini jangan dioperasikan lagi, karena tidak memiliki ijin kelayakan sebagai angkut jalan. Dan ini sangat membahayakan bapak serta pemakai jalan lain” ujar Brigadir taufik

Giat yang dilakukan Brigadir Taufik sesuai arahan Kapolres Banyuwangi AKBP Donny Adityawarman, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Glagah AKP Moch. Ibnu Mas’u, S.H. bahwa dengan adanya kegiatan tersebut, anggota Bhabinkamtibmas dapat lebih erat menjalin tali silaturrahmi dengan warganya, sehingga semakin dekat hubungan antara anggota Polri dengan masyarakat. Anggota Polri juga dapat lebih dipercaya oleh masyarakat.

(Humas Polsek Glagah)

Polsek Glagah

Posting Terkait