Bhabinkamtibmas Binluh Pemuda Dusun Maduran

65 views

Polres Banyuwangi – Malam minggu merupakan malam yang berbeda dari hari hari yang lainnya, karena besoknya merupakan hari libur, sehingga banyak aktifitas masyarakat yang dilakukan pada malam minggu ini, keramaian pada malam minggu ini ditunjukkan dari para pemuda yang hanya nongkrong di lesehan / cafe, warga yang berjalan2 memenuhi pusat perbelanjaan, atau pergi ke bioskop maupun tempat hiburan lainnya.

Banyak masyarakat yang memanfaatkan malam minggu ini untuk bersantai bersama keluarga, namun hal ini tidak bagi Brigadir Mastur selaku Bhabinkamtibmas Desa Rogojampi, pada malam minggu ini 3 Februari 2018 Brigadir Mastur menyempatkan diri untuk berpatroli dan sambang ke desa binaannya.

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Mastur mengunjungi lesehan tempat nongkrong para pemuda di Dusun Maduran Desa Rogojampi, ada beberapa pemuda yang sedang asyik nongkrong dan menikmati sajian di lesahan tersebut, tampaknya Brigadir Mastur mengajak beberapa pemuda untuk berdialog di lesehan tersebut, Ia menyempaikan himbauan kepada para pemuda agar tidak mengkonsumsi minuman keras maupum narkoba serta jangan ikut perkelahian masal / tawuran.

“Biasanya para pemuda itu emosinya masih labih mudah tersulut, apalagi kalo malam minggu seperti ini rawan perkelahian, hanya gara2 saling pandang bisa menimbulkan sentimen dan saling berkelahi, oleh sebab itu saya himbau kepada pemuda dusun maduran agar tidak mudah terppancing emosi dan saling berkelahi, karena perbuatan itu melanggar hukum,” ujar Brigadir Mastur. (Humas Polsek Rogojampi)

Posting Terkait