Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kepundungan Bersama Membangun Rumah

73 views

Polres Banyuwangi-Polsek Srono

Bhabinkamtibmas Kepundungan  Ajun Inspektur Polisi Satu Moh.Salman bersama Babinsa Sertu Harto dan Kepala dusun Pekulo Agus karya bhakti membantu warga membangun  rumah sangat sederhana milik Suhartono di RT 01 RW 03 Dusum Pekulo Desa Kepundungan Kec. Srono. Kab. Banyuwangi.

Ide pembangunan itu adalah dari Kepala Dusun Pekulo yang dananya dari pemilik rumah serta dibantu warga sekitar, Adapun pengerjaannya dilakukan oleh warga sekitar dengan dibangtu oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Keikutsertaan Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam kegiatan masyarakat tersebut sangat diapresiasi oleh pemilik rumah dan warga sekitar. Kekompakan antara Bhabinkamtibmsa dan Babinsa menjadikan tolak ukur kekuatan warga juga. Kekompakan itulah yang diinginkan oleh semua pihak untuk bersama membagun negara mulai dari tingkat yang paling bawah.

Beginilah cara Bhabinkamtibmas dan Babinsa mendekatkan dengan warga salah satunya karya bhakti ikut bekerja sama sama membangun rumah warga yg kurang mampu.
Pesan salah satu warga ya beginilah yg diharapkan bisa kerja sama membangun rumah yang sangat sederhana sekali. Didalam membangun rumah yg sederhana bisa dilihat kompak dan semangat, selaku babhin terus melakukan pendekatan biar tercipta keharmonisan dengan warga Desa binaannya. (Humas Srono)

Polsek Srono

Posting Terkait