Bhabinkamtibmas Desa Bogoran Cek Pengerjaan Rabat Jalan Yang Menggunakan Dana Desa.

80 views

Polres Trenggalek – Bhabinkamtimas Desa Bogoran Aipda Edi Sarwoko selalu aktif sambang ke Desa Binaannya setiap ada kegiatan apapun tidak ketinggalan untuk selalu hadir terlebih sekarang ini banyak kegiatan di Desa yang menggunakan Dana Desa yang sekarang ini sedang berlangsung rabat jalan di Rt. 008 Rw. 004 dusun Krajan  desa bogoran, Kamis (30/11).

Pada saat ini pemerintah sangat memperhatikan pembangunan infrastruktur khususnya di wilayah pedesaan, dalam hal ini pemerintah telah mengucurkan dana desa yang cukup besar kepada pemerintah Desa di seluruh Negara Repunlik Indonesia ini. Sehubungan dengan telah dikucurkannya dana yang cukup besar dari pemerintah pusat maka perludiimbangi dengan pengawasan agar tidak terjadi penyimpangan dan penyelewengan dalam penggunaanya.

Dalam hal ini Bhabinkamtibmas Desa Bogoran Aipda Edi Sarwoko melakukan sambang Desa sekaligus pengecekan pengerjaan rabat jalan yang ada di Rt. 008 Rw. 004 Dusun Krajan Desa Bogoran Kecamatan Kampak. di samping melakukan pengecekan Edi  Sarwoko saat berdialog dengan masyarakat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para warga masyarakat yang sedang melakukan pengerjaan rabat jalan.

“ Untuk menjaga penggunaan dana Desa yang sudah sesuai peruntukanya, kami selaku Bhabinkamtibmas harus selalu aktif melakukan sambang desa dan selalu menitipkan pesan kepada kepala Desa serta perangkat dan masyarakat agar dalam penggunaan dana Desa sesuai dengan Prosedur,” Tutur Aipda Edi Sarwoko Bhabinkamtibmas Desa Bogoran Polsek Kampak Polres Trwenggalek.

Posting Terkait