Bhabinkamtibmas Desa Dompyong Kerja Bhakti Bersama Warga Masyarakat

69 views

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Dompyong Aiptu Sukardi Polsek Bendungan Polres Trenggelek bersama Bhabinsa Desa Dompyong Kopka Samsul dan warga Masyarakat melaksanakan kerja bhakti membersihkan gundukan tanah longsor yang menimpa tembok rumah Sdr. Sukrianto alamat Dusun Brubus Rt 07 Rw 02 desa Dompyong Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek. Kamis sore (14/12/2017).

Hujan lebat selama 2 Jam mengguyur wilayah Kecamatan Bendungan yang mengakibatkan tanah longsor setinggi 8 meter dan lebar 4 meter longsor yang menimpa tembok rumah Sdr. Sukrianto, tidak menimbulkan kerusakan rumah dan korban jiwa tetapi tanah tersebut kalau tidak segera di bersihkan dari lokasi bencana tanah longsor akan mengancam rumah tempat tinggal di bawahnya, berkat kerja gotong royong warga masyarakat di sekitarnya  gundukan tanah longsor tersebut bisa di atasi walaupun tidak sepenuhnya, sifat gotong royong masyarakat desa memang harus di pertahankan jadi tidak harus pemerintah yang menyelesaikan semuanya.

Selaku anggota Bhabinkamtibmas selalu melekat di desa Binaannya dan tetap melakukan pelayanan terbaik kepada Masyarakat “Mari kita jaga kerukunan antar tetangga bila ada rintangan yang terjadi bisa terselesaikan dengan baik” ucap Aiptu Sukardi Polsek Bendungan Polres Trenggalek.

Posting Terkait