Bhabinkamtibmas Desa Gador Cek Dan Pantau Pembangunan Rumah Ibadah Mushola Al Munawar

132 views

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Gador Brigadir Suharsono, SH., bersama dengan Kepala Desa (Kades) Gador Saudara Waras melakukan pengecekan dan pemantauan pembangunan rumah ibadah Mushola Al Munawar di Dusun Gador Desa Gador Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek. Kamis (11/01/2018).

Sehubungan dengan ramai dan maraknya penolakan pembangunan rumah ibadah yang terjadi akhir-akhir ini Bktm bersama dengan Kepala Desa Gador melakukan pengecekan ke lokasi pembangunan Mushola Al Munawar, maksud dan tujuannya semata-mata hanya untuk memastikan bahwa tidak ada kendala maupun penolakan dari warga sekitar dalam proses pembangunan rumah ibadah tersebut.

Sebelum dilakukan pembangunan Mushola tersebut sebelumnya lokasi tersebut adalah rumah namun setiap hari oleh pemilik rumah dan warga sekitar digunakan untuk ibadah sholat berjamaah dan rencananya selain digunakan untuk Mushola akan digunakan untuk kegiatan Madrasah/belajar mengaji.

Pada kesempatan tersebut tak lupa Brigadir Suharsono, SH., menyampaikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kepada takmir maupun pengurus agar selalu jaga situasi Kamtibmas jangan sampai terjadi konflik atau perselisihan dengan warga masyarakat.

“Kepolisian akan selalu mendukung kegiatan masyarakat baik tentang keagamaan maupun lainnya, termasuk dalam pembangunan rumah ibadah Mushola ini, asalkan semua sesuai dengan aturan dan dapat diterima oleh warga masyarakat sekitar” imbuh Brigadir Suharsono, SH.

Posting Terkait