Bhabinkamtibmas Desa Kayen Sambang Toga Dan Berikan Pesan Kamtibmas

73 views

PolresTrenggalek- Bhabinkamtibmas Polsek Karangan Polres Trenggalek  Bripka M. Toha dalam rangka meningkatkan hubungan dan silaturahmi serta kerja sama dengan tokoh agama sangatlah penting untuk dilakukan mengingat di akhir-akhir ini ada sebagian kecil dari warga  masyarakat yang akan memaksakan  faham-faham radikal yang berseberangan dengan DasarNegara Pancasila dengan mengatasnamakan agama tertentu, Sabtu (30/12).

Dalam kesempatan sambang toga tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Karangan PolresTrenggalek Bripka M. Toha di hadapan toga desa Kayen Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas seperti meminta kepada tokoh agama untuk bisa membantu tugas Kepolisian dalam rangka harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Karangan polresTrenggalek , selain itu Bhabinkamtibmas juga meminta kepada tokoh agama untuk terus memberikan penerangan-penerangan tentang  ilmu agama yang benar melalui pencerahan –percerahan agama secara rutin dengan tujuan agar warga masyarakat khususnya desa Kayen terhindar dari masuknya faham-faham radikal yang hanyan ingin memecah persatuan dan kesatuan antar umat  beragama.

“Kami akan terus melakukan sambang toga maupun tomas karena bagi kami kegiatan ini selain ajang silaturahmi  dan jalin mitra  dengan toga maupun tomas yang ada di desa kayen sebagai desa binaan dalam kesempatan tersebut  juga kami  gunakan untuk memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada toga maupun tomas secara langsung” tutur Bripka M.Toha.

Posting Terkait